Kategori

Cara membuka file Aplikasi berupa ZIP

Diposkan oleh On 11:16 PM

Sebenarnya banyak yang bingung orang pengen membuka aplikasi seperti unissoc.zip tetapi tidak bisa, malah yang keluar seperti (gambar Nomor 1). Jangan bingung agan, pecinta Sanggar Pacul. Ane kasih solusi buat agan semuanya jika ingin membuka file dengan type unissoc.zip. 

Gambar 1

Sebenarnya tidak hanya file unissoc.zip saja, semua aplikasi download biasanya berupa zip sehingga harus dibuka dengan WinRAR archiver.  Maka klik kanan pada File yang akan anda buka atau dengan Open With kemudian Pilih WinRAR archiver maka akan ada pilihan. Anda klik 2 kali pada file yang bertuliskan .........rar. (lihat Gambar berikut)


Maka baru bisa dijalankan aplikasi tersebut. Simple sekali ya. Ini ane tentu dah pengalaman sekali dari guru komputer ane. Pas kali ini ane download aplikasi unissoc.zip, pas nolong temen yang komputernya error gara-gara Shortcut iconnya kembar semua alias sama semua. Saat itu temen saya stress banget gimana ya komputerku ini, dia mengeluh. Itu sih ente butuh dokternya, ni kenalin ane dokter komputer dadakan. Eee.... Muncul ide untuk  posting biar bisa bermanfaat bagi agan semua.

Ane bukan promosi ya, entar disini bakalan banyak ilmu, karena Sanggar Pacul sebagi gudang ilmu, baik Ilmu Agama, Ilmu Seni Budaya dan Teknologi. Ane bakal posting semuanya yang ane bisa. Semoga ini bisa bermanfaat bagi pecinta Sanggar Pacul.

Komentar anda sangat berharga bagi blog ini... Terima Kasih atas komentar dan kunjungannya...

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Yang baik dan Sopan Agar blog ini bisa berkembang lebih baik.